Jumat, 02 Mei 2014

Kuliner: Cimory Resto Yang Baru

Cimory Resto. Foto oleh Carl Fakaruddin 2014
Belum ke Puncak kalau belum mampir ke restauran Cimory. Demikianlah kata kebanyakan orang. Restoran yang sangat legendaris dalam perjalanan dari keluar tol Ciawi ke Pundak. Lokasi restauran yang lama terletak di kiri jalan kalau kita mau ke arah puncak.Restauran yang baru lebih luas dan lokasinya sangat bagus berada di samping sungai. Pengunjung dapat memilih tempat duduk di tepi sungai atau di tengah.



Pemandangan Sungai di Tepi Restauran. Foto oleh Carl Fakaruddin 2014
Suasana Restauran. Foto oleh Carl Fakaruddin 2014

Teras Resaturan di Tepi Sungai. Foto oleh Carl Fakaruddin 2014
Dan saatnya memesan makanan.. Restauran ini memiliki berbagai menu spesial khususnya sosis home made dengan berbagai citarasa. Masakan dari berbagai daerah Indonesia juga tersedia disini, beragam aneka soto dan ramon misalnya.
Sosis Sapi. Foto oleh Carl Fakaruddin 2014
Salah satu jenis menu pembuka. Foto oleh Carl Fakaruddin 2014
Tidak lengkap rasanya kalau tidak membeli oleh-oleh khas Cimory seperti yogurt, ice cream dan aneka snak. Terdapat toko yang menyediakan berbagai oleh-oleh makanan yang di buat sendiri oleh Cimory maupun yang didatangkan dari luar Puncak. Juga terdapat toko berbagai macam suvenir yang bersebelahan dengan toko oleh-oleh. Sekarang, Cimory juga memiliki merek cokelat sendiri yang di beri nama Chocomory. Pengunjung bisa mencicipi sampel coklatnya gratis lho. 

Toko oleh-oleh di Cimory Resto. Foto oleh Carl Fakaruddin 2014
Toko Suvenir. Foto oleh Carl Fakaruddin 2014

Toko Aneka Coklat Chocomory. Foto oleh Carl Fakaruddin 2014

Tidak ada komentar: